• pinterest
  • facebook
  • twitter

Cooling System, Kapolsek Pancur Sambangi Tokoh Agama Di Ponpes As Syalafiah

by Progresif News

15th May, 2024

REMBANG – Kapolsek Pancur Polres Rembang Iptu Ali Nurmukit bersama anggotanya melaksanakan sambang silaturahmi ke tokoh agama di Pondok Pesantren As Syalafiah Desa Jeruk Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Rabu (15/05/2024) siang.

Kali ini Kapolsek Pancur menyambangi kediaman Gus Syofiuddin yang merupakan salah seorang tokoh agama di wilayah Kelurahan Jeruk dan sekitarnya.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit mengungkapkan, Adapun maksud tujuannya adalah untuk mempererat hubungan silahturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan imbauan kamtibmas, serta mengajak para tokoh agama untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Pancur juga dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

HUMAS POLRES REMBANG

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono

by Progresif News