• pinterest
  • facebook
  • twitter

25 Serdik SSDN PPRA LXVI Lemhanas RI Kunjungi Korem 102 Panju Panjung

by Progresif News

15th May, 2024

Palangka Raya – Rangkaian kunjungan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI Lemhannas RI, di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) masih berlanjut.

Usai melaksanakan pertemuan dan diskusi bersama Polda Kalteng dan jajarannya di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat. Kali ini Tim SSDN PPRA LXVI Lemhanas RI yang dipimpin oleh Plt. Gubernur Lemhannas RI, Laksamana Madya TNI Maman Firmansyah melaksanakan kunjungan ke Korem 102 Panju Panjung, Jl. Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Rabu (15/5/24).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.IP. , dan sejumlah pejabat utama Korem serta diikuti ke 25 peserta SSDN PPRA LXVI Lemhannas RI.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Gubernur Lemhannas RI menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi, data dan fakta yang akan dijadikan sebagai bahan kajian lebih lanjut bagi Lemhanas RI.

“Selain itu, pertemuan yang diisi dengan diskusi ini sangatlah penting untuk memberikan wawasan dan rekomendasi yang positif bagi ke 25 Serdik SSDN. Baik itu dari sisi keamanan, ekonomi maupun politik dan lainnya,” jelasnya.

Lebih dalam, Maman juga mengatakan bahwa Provinsi Kalteng saat ini memiliki potensi yang besar sebagai penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Oleh itu, dengan kehadiran para peserta SSDN PPRA Angkatan LXVI Lemhannnas RI di Kalteng ini, diharapkan dapat mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang didapat selama pendidikan. Sehingga mampu memberikan rekomendasi terhadap pembangunan daerah kedepannya,” pungkasnya.

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng

by Progresif News